Wako Buka Pelatihan Jahit, Wawako Lepas Kafilah

example banner

Share this:

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebagai pasangan kepala daerah, Wali Kota Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota H Syahrul berbagi tugas dan tanggungjawabnya, dalam melayani dan bertemu dengan masyarakat Tanjungpinang. Begitu juga dengan agenda pemerintahan yang dilakoni keduanya secara terpisah.

Loading...

Pada Selasa (2/5/2017), Lis dan Syahrul memiliki dua agenda berbeda, yakni Wali Kota membuka kegiatan pelatihan menjahit sedangkan wakilnya H Syahrul melepas Kafilah asal Tanjungpinang untuk mengikuti STQ tingkat Provinsi di Batam.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan setiap program yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat, semuanya punya tujuan sosial, dan hasil yang diharapkan akan berdampak bagi peningkatan ekonomi keluarga. Untuk itulah, setiap program yang disusun pemerintah selalu linear dan sinergi dengan permasalahan sosial dan ekonomi masyarakat.

Sedangkan dalam melepas kafilah, Syahrul menyampaikan ucapan terimakasih dan doa, semoga kafilah Kota Tanjungpinang selalu dilindungi oleh Allah SWT, untuk mengikuti STQ tingkat Provinsi Kepri tahun 2017 di Batam, dan menjadi peserta terbaik.

Syahrul juga mengingatkan, kepada seluruh hafilah untuk selalu menjaga stamina dan kesehatan, agar bisa tampil prima, dapat mamfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk senantiasa berlatih sesuai dengan cabang perlombaan, dan sebagai duta Kota Tanjungpinang merupakan duta terbaik, sehingga harus mampu memberikan yang terbaik untuk daerah sendiri. (red/humas pemko)

 

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan