Wabup Dalmasri Kukuhkan Paskibra Bintan

example banner

Wabup Bintan Dalmasri Syam saat mengukuhkan Paskibra Bintan

BINTAN (HAKA) – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Bintan di Gedung Sasana Ria, Pertamina Tanjung Uban, Rabu (15/8/2018) malam.

example banner

Pengukuhan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan Adi Prihantara, sejumlah unsur FKPD Bintan dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya, Dalmasri Syam mengatakan, bahwa paskibra merupakan putra putri terbaik Kabupaten Bintan yang akan mengemban tugas mulia pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

”Atas nama pemerintah dan masyarakat juga kita memberikan terima kasih kepada panitia, koordinator, pembimbing dan pelatih yang dengan setia mendampingi anak-anak ini selama sebulan lebih,” terangnya.

Selain itu menurutnya, pengukuhan yang dilaksanakan menjelang HUT Kemerdekaan RI sebagai perwujudan tugas yang bermakna bagi daerah dan bagi diri sendiri.

Rangkaian acara pengukuhan itu, disertai dengan ikrar dari anggota Paskibra serta pemasangan selendang, lalu diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Paskibra oleh Wakil Bupati Bintan dan Pimpinan Perangkat Daerah. (red/humas pemkab bintan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan