Wabup: Bintan Jangan sampai Terlambat Start

example banner

Wabup Bintan Dalmasri Syam memimpin rapat

BINTAN (HAKA) – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, mengingatkan agar para camat di Kabupaten Bintan tidak lambat start, dalam persiapan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2017 Kabupaten Bintan. Pemkab Bintan juga tak ingin mendadak untuk menghadapi lomba MTQ tingkat Provinsi Kepri, yang dijadwalkan Mei 2017 nanti.

Untuk itu, Wakil Bupati Bintan langsung memimpin rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten Bintan dengan jajarannya, Selasa (7/2) pagi. Dari hasil rapat persiapan itu, Dalmasri Syam mengatakan, tuan rumah penyelenggara MTQ 2017 Bintan adalah Kecamatan Gunung Kijang. Sedangkan lokasi penyelenggaraan MTQ, akan ditetapkan oleh panitia kabupaten, yang dipimpin oleh Asisten II Setdakab Bintan Junisman.

“Bintan jangan lambat start, untuk menghadapi lomba MTQ tingkat provinsi nanti. Mulai sekarang lah, kita persiapkan,” kata Dalmasri Syam.

Rapat yang dilaksanakan itu, kata Dalmasri Syam, merupakan persiapan Pemkab Bintan untuk menyelenggarakan MTQ tingkat kabupaten. Dari MTQ kabupaten itu, akan diseleksi qari dan qariah, untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kepri.

“Mulai sekarang, seluruh camat serta panitia MTQ Kabupaten Bintan segera koordinasi, siapkan kafilahnya. April kita laksanakan MTQ Bintan, dan Mei sudah siap bertanding di tingkat Provinsi Kepri,” jelasnya.

Dalam rapat persiapan MTQ 2017 Kabupaten Bintan, Plt Sekda Bintan Adi Prihantara mengatakan, Pemkab Bintan terus melakukan evaluasi secara berkala terhadap LPTQ dalam meraih hasil-hasil MTQ sebelumnya. Apa pun yang menjadi kelemahan akan menjadi evaluasi ke depan. Sehingga, Bintan mampu memberikan yang terbaik, saat MTQ tingkat Provinsi Kepri nanti. (eci)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan