example banner

Usai Tunaikan Hak Memilih, Syahrul Target Menang di Kepri dan Pinang

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama Juwariyah saat mencoblos di TPS 04 Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul melakukan pencoblosan di TPS 04, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur. Tepatnya di SDIT As Sakinah, di Perumahan Taman Harapan Indah, Km 8, Rabu (17/4/2019).

Saat pencoblosan, Syahrul yang juga Ketua Partai Gerindra Provinsi Kepri ini juga didampingi istrinya Juwariyah yang tiba ke TPS sekitar pukul 08:00 WIB.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih agar bisa memanfaatkannya.

“Saya harap, semuanya bisa memilih begitu juga disetiap TPS bisa berjalan lancar sampai penghitungan suara nanti,” ujarnya.

Sebagai Ketua Gerindra, kata Syahrul, tentunya di TPS ini ia menargetkan partai Gerindra bisa lebih unggul daripada partai lainnya, begitu juga di TPS lainnya.

“Kami optimis, mudah-mudahan target kami sebelumnya yang diatas 50 persen bisa tercapai, hingga memenangkan Pileg maupun Pilpres,” ungkapnya.

Untuk di DPRD Kota Tanjungpinang, lanjut Syahrul, ia menargetkan sebanyak 6 kursi yang akan duduk di DPRD Tanjungpinang.

“6 kursi, masing-masing dapil 2 kursi target kita. Yang jelas target kita di dewan kota itu menjadi ketua dewan,” harapnya.

Sedangkan untuk di DPRD Kepri, Syahrul tidak muluk-muluk, selama ini yang banyak itu dari Kota Batam yaitu sebanyak 3 kursi.

“Nah sekarang Dapil Batam ditarget 5 kursi, sedangkan di Tanjungpinang kita target satu kursi, untuk keseluruhan di DPRD Kepri kami targetkan dapat 7 sampai 8 kursi,” pungkasnya.(zul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan