Undang Pengukuhan 14 Desember, IPSPI Sowan ke Plt Gubernur Kepri Isdianto

example banner

Plt Gubernur Kepri Isdianto saat menerima kedatangan pengurus IPSPI Kepri-f/dinsoskepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) DPD Kepulauan Riau (Kepri), melakukan audensi dengan Plt Gubernur Kepri Isdianto, Senin (2/11/2019).

Loading...

Rombongan pengurus IPSPI DPD Kepri ini dipimpin oleh ketua DPD Endang Suhara. Endang menyampaikan, bahwa telah terbentuk kepengurusan IPSPI di Kepri pasca Musyawarah Daerah (Musda) IPSPI 20 Juli 2019 lalu.

Endang yang juga Sekretaris Dinas Sosial Kepri juga melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan pengurus.

“Rencananya pengukuhan pengurus akan dilaksanakan tanggal 14 Desember 2019 mendatang di Batam, pertemuan dengan Pak Plt Gubernur juga sekaligus meminta beliau untuk menghadiri kegiatan tersebut,” ujar Endang kepada hariankepri.com usai audensi.

Endang juga menambahkan, bahwa Plt Gubernur Kepri sangat menyambut baik, dan mendorong setiap organisasi untuk berpartisipasi memajukan Provinsi Kepri di bidangnya masing-masing.

“Alhamdulillah beliau akan menghadiri acara pengukuhan nanti,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pembina IPSPI yang juga Kadis Sosial Kepri Doli Boniara menyampaikan bahwa IPSI merupakan wadah bagi para pekerja sosial, baik dari kalangan Pegawai Negeri Sipil maupun para aktivis sosial melalui berbagai program Kementerian Sosial.

“Rencana pengurus DPD IPSPI Kepri akan dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus DPP IPSPI, Saya minta ketua segera berkoordinasi dengan pengurus DPP dalam waktu dekat,”pungkasnya (arp)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan