Beranda Headline

Tutup Reuni SMAN 2 Karimun, Isdianto Janjikan Bangun Aula di Tahun 2021

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto, foto bersama para alumni dan beberapa pejabat di Pemprov Kepri-f/istimewa-humas pemprov

KARIMUN (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto mengatakan, jalinan silaturahmi dan kebersamaan antarsesama, harus terus dan tetap dipertahankan. Agar tercipta suasana yang aman dan nyaman dalam pembangunan.

“Jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan untuk merangkai kebersamaan dan menjalin kembali silaturahmi,” kata Isdianto saat menutup kegiatan Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Karimun Angkatan Tahun 1992-2019 di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Sabtu (29/2/2020) malam.

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua PKK Provinsi Kepri Hj Rosmeri Isdianto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri M. Dali, Kepala Disperindag Provinsi Kepri Burhanuddin, dan Kepala Biro Pembangunan Provinsi Kepri Aries Fhrariandi, serta segenap alumni pelajar dan guru SMAN 2 Karimun.

Reuni para alumni menurut Isdianto, jangan hanya dijadikan sebagai ajang kumpul-kumpul biasa.

“Manfaatkan betul ajang kumpul-kumpul seperti saat ini. Jangan habis acara, lalu bubar sehingga tidak menghasilkan sesuatu,” pintanya.

Isdianto menegaskan, sebagai alumni harusnya dapat memberikan sumbangan pemikiran dan saran, bahkan mungkin dana sehingga sekolah yang pernah di tempati terus maju dan berkembang.

“Kami dari pemprov akan terus mendukung apapun bentuk kegiatan terutama dalam memajukan pendidikan. Khusus untuk SMAN 2 Karimun, Insya Allah akan kita tunaikan pembangunan aula sekolah pada tahun 2021 mendatang,” tukasnya. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here