Tu Pemerintah, Dengar Cakap Asita

example banner

Share this:

Kegiatan donor darah disela acara pengukuhan DPC Asita Tanjungpinang dan DPC HPI

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) dan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Tanjungpinang, Sabtu (21/1) dikukuhkan pengurusannya oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, di Gedung Gong-gong Tepilaut.

Loading...

Sebelum pengukuhan, diawali dengan acara bakti sosial donor darah yang diikuti sekitar 54 orang pendonor, dan berhasil mengumpulkan 42 kantong darah.

Pengukuhan DPC Asita dan DPC HPI disejalankan dengan, HUT ke-46 Asita.

Adapun mereka yang dikukuhkan yakni, Ketua DPC Asita Sapril Sembiring dan Wakil Ketua Andri Tan. Sedangkan dari DPC HPI ada nama Raja Muhammad Syarullah sebagai ketua. Kepengurusan kedua organisasi kepariwisataan ini periode 2016-2021 .

“Sebetulnya April 2016 itu kami sudah dipilih, namun belum sempat melakukan pengukuhan,” ucap Sapril kepada hariankepri.com.

Ia menyampaikan, sebagai mitra strategis pemerintah pihaknya tetap membantu mengembangkan destinasi, dan mengembangkan objek wisata di Kepri ini.

“Kami juga berharap pemerintah fokus mengembangkan destinasi wisata. Dengan dimulai dari perbaikan insfrastruktur  seperti pelabuhan dan yang lainnya agar menarik minat wisatawan untuk berkunjung,” pintanya. (fri)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan