Total Aset Rp 113 Triliun, bjb Pinang Adalah Cabang ke 736

banner 1140x147

Peresmian kantor cabang Bank bjb Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Rabu (15/8/2018) kemarin, kantor Cabang Bank Jabar Banten (bjb) resmi hadir di Kota Tanjungpinang.

banner 300x250

Kantor Cabang Bank bjb yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Km 9 ini, diresmikan langsung oleh Direktur Utama bjb Ahmad Irfan.

Ia mengatakan, bahwa bjb yang baru diresmikan di Tanjungpinang ini merupakan kantor cabang yang ke 736. Bank bjb termasuk 14 besar, dari 115 bank yang ada di Indonesia, dengan total aset mencapai Rp 113 triliun.

Salah satu tujuan membuka cabang di Tanjungpinang, kata dia, untuk memperluas jaringan dan meningkatkan peran sebagai agen pembangunan.

“bjb mempunyai Tagline yaitu membangun Indonesia memahami negeri. Insya allah bjb siap bersaing dengan bank lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza menyampaiakan, dengan diresmikan gedung bjb ini makin menambah sarana perbankan yang ada di Tanjungpinang.

“Kita berharap ini dapat menggairahkan perekonomian Kota Tanjungpinang, yang penting keberadaan bjb ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Tanjungpinang,” harapnya. (zul)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan