Tinjau Pasar Maimun, Nurdin Ingatkan Soal Ketersediaan Stok

banner 1140x147

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

KARIMUN (HAKA) – Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan, memasuki akhir tahun, kecukupan bahan pokok harus dijaga. Masyarakat jangan dibebani dengan harga yang melonjak karena kurang pasokan.

banner 300x250

“Kita ingin semua tercukupi. Kebutuhan masyarakat tersedia, dan harganya stabil,” kata Nurdin usai melakukan peninjauan ke Pasar Maimun, Karimun, Minggu (2/12/2018).

Nurdin sepanjang tahun ini dalam kunjungannya ke berbagai daerah memang sering keluar masuk pasar. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Nurdin ingin tahun harga ril kebutuhan masyarakat apakah mengalami lonjakan drastis atau stabil.

Dalam dialog-dialog dengan pedagang, misalnya, Nurdin mendapat informasi langsung stok kebutuhan masyarakat. Sementara, perbincangan dengan pengunjung pasar, terutama kaum ibu, Nurdin mendapat laporan langsung harga kebutuhan masyarakat.

Minggu ini, usai Safari Subuh di Masjid Ibadurrahman, Karimun, Nurdin memang langsung mengunjungi pasar. Dari pasar, usai berganti pakaian, Nurdin menghadiri acara Maulid Nabi di Masjid Al Falah Sei Pasir, Meral. Di masjid ini Nurdin ikut serta pada cukur rambut 23 bayi.

Usai dari Masjid Alfalah, Nurdin menjadi pembicara kunci di Young Entreprenuer yang diselenggarakan Karang Taruna Kepri di Gedung Nasional Karimun. Pada kesempatan ini, Nurdin mendorong agar para pemuda Kepri untuk menjadi entreprenuer. Banyak peluang di Kepri untuk mengembangkan kewirausahaan.

Sebelum ke Karimun, Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, Nurdin terlebih dahulu menghadiri malam syukuran pelaksanaan Porprov Kepri. Sore harinya, Nurdin juga menutup Prorpov yang dimenangi Batam sebagai juara Umum. (red)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan