Tiba di Natuna, 2 Menteri Akan Lepas Kepulangan 238 WNI yang Selesai Observasi

example banner

Share this:

Menko PMK, Muhadjir Efendy tiba di Bandar Udara Raden Sadjad -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Setelah menjalani masa observasi selama 14 hari di Hanggar Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai, 238 WNI dari Wuhan siap dipulangkan hari ini, Sabtu (15/2/2020).

Loading...

Berbagai persiapan dilaksanakan di Lanud RSA. Pagi hari dilaksanakan apel persiapan pelepasan WNI, dan penyerahan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam operasi kemanusiaan di Natua.

Menteri Koordinator PMK, Muhadjir Efendy bersama Menteri Kesehatan, Dr. Terawan, dan Kepala BNPB, Doni Munardo juga sudah tiba di Lanud RSA, disambut Pangkogabwilhan I dan Bupati Natua.

Menteri PMK, Muhadjir Efendy menyampaikan kepada media maksud kedatangannya adalah untuk menjemput WNI, yang telah selesai menjalankan observasi.

“Nanti kita akan lepas dari sini, menurut laporan, Alhamdulillah semuanya sehat, nanti setelah di Jakarta kita serahkan kepada pemerintah daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Muhadjir juga menyampaikan kalau dia masih akan tetap di Natuna, untuk melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat Natuna.

“Berdasarkan arahan presiden Saya masih tetap di Natuna malam ini,” ujarnya.

Setelah selesai masa observasi jam 12.00 WIB rencananya 238 WNI tersebut pada pukul 14.00 WIB akan diberangkatkan ke Jakarta menggunakan tiga pesawat TNI AU. (dan)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan