THL Dinas Kebersihan Dapat THR Plus Sembako

example banner

Pj Wako Raja Ariza usai membagikan THR kepada THL Dinas Pertamanan dan Kebersihan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 436 Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan sembako.

example banner

Pembagian sembako kepada THL itu langsung di serahkan Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza di halaman kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Rabu (6/6/2018) lalu.

Untuk pembagian THR langsung ditransfer ke rekening THL masing-masing.

Raja mengatakan, THR yang diberikan kepada THL itu sebanyak Rp 800 ribu per orang.

Sedangkan untuk sembako yang menyediakan oleh pihak perbankan, seperti Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri, BTN, BPR Bestari BPJS Kesehatan, Sinar Bahagia Group, Taspen dan lainnya.

“Yang THR pemko yang menyediakan, kalau sembako pihak perbankan yang menyediakan melalui CSR mereka, kita hanya menyalurkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Amrialis menyampaikan, pembagian THR kepada THL ini mengalami kenaikan.

Pada tahun sebelumnya yang hanya Rp 600 ribu, sekarang naik menjadi Rp 800 ribu per orang.

Ia juga menambahkan, selain THL yang mendapatkan sembako, warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di jalan Ganet juga diberikan Sembako sebanyak 20 paket sembako.

“Warga sekitar TPA dapat juga, karena kita kesian juga sama mereka yang tinggal disitu sudah lama, barangkali mereka juga ikut membantu dan menjaga TPA tersebut,” ujarnya.

Dengan demikian, ia mengharapkan kepada THL yang sudah mendapatkan THR dan sembako agar bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. Semoga bisa meringankan beban dalam menghadapi lebaran Idul Fitri mendatang. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan