Terpilih Sebagai Ketua PSSI Pinang, Bobi Akan Perbaiki Sarana Sepakbola

example banner

Ketua PSSI Tanjungpinang terpilih, Bobi Wira Satria-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bobi Wira Satria (BWS) terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tanjungpinang periode 2019-2023.

Terpilihnya BWS ini, melalui agenda Musyawarah Kota (Muskot) pemilihan asosiasi PSSI tahun 2019-2023, yang dilaksanakan di Hotel Sampurna Jaya, Rabu (11/9/2019).

Menurut Bobi, terpilihnya dirinya sebagai Ketua PSSI secara aklamasi, karena kandidat lainnya mengundurkan diri pada saat acara berlangsung, dengan alasan untuk kebaikan sepakbola Tanjungpinang ke depannya.

“Saya terpilih berdasarkan voter (pemilih) dari 31 klub sepakbola dan 1 asosiasi futsal yang ada di Tanjungpinang,” ungkapnya

Setelah terpilih, lanjut Bobi, program ke depannya, adalah melakukan konsolidasi secara internal dengan Wakil Ketua PSSI Tanjungpinang terpilih, termasuk Eksekutif Komite (Exco) terpilih yakni Edi Sutikno, Agus dan Trio.

Bobi menegaskan, ia memiliki visi untuk kemajuan PSSI Tanjungpinang, dengan menjalankan organisasi ini secara profesional, mandiri dan berintegritas.

“Kami juga akan fokus ke pembinaan anak usia dini, melakukan perbaikan tata kelola sepakbola termasuk kompetisi, perbaikan manajemen klub yang ada di Tanjungpinang dan terakhir melakukan perbaikan sarana dan prasarana infrastruktur sepakbola,” paparnya. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan