Beranda Daerah Tanjungpinang

Terminal Bintan Center Jadi Lokasi MTQ Kota Tanjungpinang

0
Wawako Tanjungpinang H Syahrul SPd, Saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan  (MTQ) XI Kota Tanjungpinang, di Senggarang, Selasa (27/3/2017).

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wawako Tanjungpinang H Syahrul SPd, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI Kota Tanjungpinang, di Senggarang, Selasa (27/3/2017). MTQ XI tingkat Kota Tanjungpinang dijadwalkan dilaksanakan dari 17 April hingga 21 April 2017.

Untuk lokasi MTQ dijawalkan di terminal Seicarang, Bintan Center Batu 9. Di akhir acara MTQ XI, akan ada ceramah agama yang akan disampaikan oleh Ustaz Hari Moerti.

Salah satu yang dibahas di rapat itu, adalah stan bazar untuk pameran MTQ Expo yang akan diisi oleh pihak perbankan, PKK, GOW, kecamatan, kelurahan serta organisasi perangkat daerah. Selain itu, dibahas juga mengenai penyediaan tempat acara, persiapan astaka, pawai taaruf hingga persiapan kafilah.

Syahrul, mengingatkan kepada seluruh koordinator acara untuk mematangkan dan melaporkan segala persiapan dalam pelaksanaan MTQ yang akan dihelat pada 17 April mendatang. Untuk qori dan qoriah yang telah meraih juara pada tingkat kecamatan dan kelurahan, agar terus berlatih.

Untuk meningkatkan kualitas bacaan Alquran. Supaya Tanjungpinang memiliki qari dan qariah untuk ikut berkompetisi di ajang MTQ tingkat provinsi maupun nasional. (red/humas pemko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here