Beranda Daerah Bintan

Terbakar, Rumah Sahlan Rata dengan Tanah

1
Kepala Dinas Sosial Kepri Doli Boniara saat mengecek rumah M Sahlan yang rata dengan tanah karena terbakar, Senin (9/1).

BINTAN(HAKA)-M Sahlan warga Kampung Baru Kecamatan Bintan Utara. tidak menduga rumahnya bersama keluarga habis dilalap si jago merah.

Kebakaran yang terjadi, Senin (9/1) sekitar pukul 15.30 WIB ini begitu cepat, sehingga rumah milik Sahlan ini telah rata dengan tanah.

Saat ini rumah Sahlan telah dipasangi garis polisi, untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab utama musibah kebakaran itu.

Data yang diperoleh hariankepri.com, tidak satupun barang milik keluarga M Sahlan yang tersisa. Di rumah ini tinggal 4 orang.

Selasa (10/1) pagi, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepri langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi rumah Sahlan. Selain turun melihat, tim yang dipimpin langsung Kadis Sosial Doli Boniara ini juga memberikan bantuan. (qey)

1 KOMENTAR

  1. berharap kepada portal baru, jangan sampai yang benar menjadi keliru, berita hangat tetap diburu, bahkan jika lumpur harus mengotori ujung sepatu, tiada jeda untuk berguru, karena di segala tempat adalah gudang ilmu.

    berita adalah kebutuhan hidup, siramlah agar anglenya tak redup, berita yang dinanti kelanjutannya tak segera ditutup, agar tak tercium bau tak sedap ketika hidung menghirup, jika semua awak redaksi bekerja patut, akan banyak komentar up.

    wartawan adalah pahlawan, jika mampu menuntaskan sebuah kebenaran, dan untuk menuliskan berita terbaik harus dengan perjuangan, investigasi sepadan, sehingga kalimatnya menawan, dari awal sampai akhir tulisan, ibarat gadis pujaan, teruslah berdandan kawan, ujung pena harus ditajamkan, pupuri dan bedaki dengan keteladanan, di kantor saat rapat bersama pimpinan, maupun bertugas di lapangan….

    selamat bekerja….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here