Tarif Murah, Kini Lebih Mudah Keliling Tanjungpinang dengan Go Car

banner 1140x147

Tarif Go Car sudah tertera dalam aplikasi saat melakukan pemesanan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejak diluncurkan di Hotel CK, Jumat (15/2/2019) lalu, armada Go Car di Tanjungpinang terus bertambah. Tentunya ini akan menjadi pilihan transportasi aman, nyaman dan murah di Tanjungpinang.

banner 300x250

“Saat ini sudah hampir 100 armada Go Car, jenis mobilnya pun bervariasi. Hampir seluruh tujuan di Tanjungpinang kami layani,” kata Akui driver Go Car kepada hariankepri.com Kamis (7/3/2019).

Untuk tarif, menurutnya lebih terjangkau dibanding transportasi umumnya yang bukan berbasis aplikasi.

Dilihat dari aplikasi Go Car, pelanggan sangat dimudahkan untuk menentukan posisi penjemputan maupun tujuan.

Bisa dengan cara menulis langsung alamat atau memilih lokasi pada map (peta, red) yang tersedia pada aplikasi. Besaran tarif pun langsung muncul pada layar aplikasi.

Regional Corporate Communication Manager Gojek Indonesia wilayah Sumatera, Dian Lumban Toruan saat peluncuran Go Car di Tanjungpinang berharap Go Car bisa meningkatkan kesejahteraan mitra, memudahkan masyarakat, serta membantu meningkatkan jumlah pariwisata di Tanjungpinang.

Sebagai informasi sambung Dian, aplikasi Gojek ini sudah diluncurkan juga di Negara Singapura pada Januari 2019 lalu.

“Jadi untuk wisatawan Singapura yang datang ke Tanjungpinang, gak usah lagi instal ulang aplikasi Gojek, karena bisa pakai aplikasi Gojek Singapura untuk di Tanjungpinang,” pungkasnya saat itu. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan