Target Gubernur, Bulan Depan Program Prioritas Pemprov Sudah Nampak

banner 1140x147

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menginstruksikan, kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri, agar sudah merealisasikan pengerjaan program prioritas Pemprov Kepri 2019 pada Februari mendatang.

“Jangan menunggu terlalu lama, denyut nadi pembangunan harus segera dirasakan detaknya, target kita Februari sudah tampak pekerjaan tersebut,” ujarnya, Senin (7/1/2019) kemarin.

banner 300x250

Ia pun meminta kepada OPD di lingkungan Pemprov Kepri untuk mempercepat seluruh tahapan pelaksanaan program prioritas tersebut.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga menekankan kepada seluruh kepala OPD agar dapat merumuskan formulasi strategis ketika mengawali hingga menyelesaikan seluruh program yang tertuang pada APBD 2019 ini.

“Tujuannya, agar hasil yang didapat dari setiap pekerjaan yang kita lakukan dapat terus menjawab setiap kebutuhan masyarakat secara merata,” harap Bang Din sapaan akrab Gubernur.

Pada 2019 ini Pemprov Kepri telah menetapkan lima program prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019.

Adapun ke lima program prioritas tersebut sebagaimana yang disampaikan Gubernur Kepri dalam Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Ranperda APBD Provinsi Kepri TA 2019, pada Kamis (22/11/2018) lalu, yakni peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan ekonomi kerakyatan, pengembangan pusat kebudayaan melayu, pengembangan infrastruktur, dan pengembangan tata kelola pemerintahan yang akuntabel.(kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan