Beranda Ekonomi Bisnis

Tak Sampai Setahun, All New Ertiga Tambah Fitur Baru

0
All New Ertiga

TANJUNGPINANG (HAKA)  – Belum genap setahun semenjak peluncuran april 2018 lalu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menyegarkan All New Ertiga dengan beragam fitur baru di eksterior maupun Interior. Penambahan fitur yang dilakukan pada tipe GL dan GX.

Dari sisi ekterior, Ertiga tipe GL sudah memiliki fog lamp, sama seperti pada tipe GX. Sementara untuk tipe GX  sendiri, penampilannya disegarkan melalui penyematan desain new alloy wheels two tone black polished menambah kesan sporty.

Interior Ertiga GX dibuat lebih premium dengan desain dasbor yang dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio. Sementara untuk memberi kenyamanan lebih saat berada di dalam mobil, tipe GX dilengkapi AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan melalui pengaturan digital.

Pelanggan yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, pada tipe GX sudah dibekali wiring harness sehingga memudahkan pemasangan rear camera. Rear defogger pun ikut disematkan pada tipe GX.

Tidak hanya itu, detail interior kabin pun menjadi perhatian. Nuansa elegan dibuat lebih terasa berkat assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Hal ini membuat penumpang dapat berpegangan lebih nyaman ketika mobil mengalami guncangan dan fleksibel saat ingin menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan.

“ Ini merupakan improvisasi All New Ertiga untuk menjawab keinginan konsumen. All New Ertiga menjadi MPV tanpa cela untuk harga Rp 200 jutaan,” kata Ade Kurniadi Pimpinan Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang kepada hariankepri.com Sabtu (16/02/2019). (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here