Tak Peduli Soal Persentase, Syahrul: Yang Penting Menang

example banner

Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul bersama Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdulllah usai acara di Taman Makam Pahlawan, Batu 5

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul menargetkan, Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi akan menang di Kepri.

Menurut Syahrul, hal ini (target menang, red) lumrah karena, semua ketua partai menjagokan capresnya untuk menang. Namun, Wali Kota Tanjungpinang ini belum bisa menyebut angka, berapa persen kemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Kepri.

“Untuk berapa persen kemenangan itu sudah bicara angka. Yang terpenting menang dulu,” ucap Syahrul usai menghadiri ziarah dan upacara bersama kader Gerindra di Taman Makam Pahlawan, Tanjungpinang, Rabu (6/2/2019).

Syahrul menyampaikan, pada 15-16 Februari mendatang Partai Gerindra Kepri akan menggelar kegiatan, yang nantinya akan dihadiri pengurus DPP Gerindra.

“Nanti pada acara itu, akan dipaparkan persentase target kemenangan di Kepri. Kami tak muluk-muluk, walaupun nanti cuma 3 persen keunggulannya di Kepri, yang penting Pak Prabowo menang,” ucapnya mengakhiri.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan