Tak Boleh Bazar Imlek di Pasar Ikan, Marinir-Polisi-Satpol Jaga Lokasi

example banner

Terlihat puluhan Pasukan Marinir TNI AL menjaga daerah Jalan Pasar Ikan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Rabu (9/1/2019) petang, di sepanjang Jalan Pasar Ikan, terlihat puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, berjaga di daerah tersebut.

Bukan hanya Satpol PP, di jalan itu juga terlihat anggota dari Korps Marinir TNI AL dan beberapa orang Provost dari TNI AD Kodim 0315 Bintan.

Kehadiran Satpol PP dan TNI di Jalan Pasar Ikan ini, ternyata untuk menjaga supaya tidak ada pedagang yang membuka Bazar Imlek di sekitar jalan tersebut.

“Sekitar pukul 15:00 WIB tadi, TNI dan Satpol PP berjaga di sini, mereka menjaga supaya tidak ada pedagang yang buka lapak bazar imlek di jalan Pasar Ikan ini, kalau mau buka di Jalan Teuku Umar,” kata salah satu warga Jalan Pasar Ikan, Nasrus.

Pantauan hariankepri.com, sepanjang jalan tersebut, beberapa mobil dinas Satpol PP dan TNI terparkir di Jalan Pasar Ikan tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Efendy mengatakan bahwa personil yang diturunkan yaitu 70 orang anggota Satpol PP, Marinir TNI AL 23 orang, Provost TNI AD 18 orang dan pihak Kepolisian 15 orang.

“Kita jaga di sini untuk menjaga suasana kondusif, karena sudah jelas di Jalan Pasar Ikan ini tidak boleh buka lapak bazar imlek,” jawabnya singkat kepada hariankepri.com. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan