Syahrul Ceramah di Pesantren Ramadan Rutan Tanjungpinang

example banner

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bulan Suci Ramadan adalah bulan teristimewa, bulan penuh berkah dan ampunan bagi seluruh umat muslim. Momen Ramadan ini dimanfaatkan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjungpinang untuk membekali pengetahuan agama kepada puluhan Warga Binaan lewat kegiatan Pesantren Ramadhan.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Masjid Attaubah Rutan Kelas 1 Tanjungpinang, Senin (5/6/2017).

Pesantren ramadhan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan latunan shalawat nabi dari warga binaan.

Wakil Walikota H. Syahrul mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting, karena dapat memberikan pencerahan kembali kepada seluruh warga binaan untuk kembali ke jalan yang di ridhoi Allah SWT.

” Setelah ini akan ada visi baru, cara hidup baru, dan sikap yang baru bagi mereka untuk kembali kepada Allah SWT dan lingkungan masyarakat,” kata Syahrul.

Mudah-mudahan dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini, warga binaan mendapat petunjuk dari Allah SWT, yakinlah apa yang terjadi semua atas ridho Allah, sekarang bagaimana bapak/ibu semua menjadi ridho Allah yang baru untuk menjadi orang-orang yang dirindui syurga,” ucapnya. (red/humas pemko)

 

author

Author: 

Tinggalkan Balasan