Suzuki: Ignis Tabrak Tiang Listrik Penumpang Aman

Kacab PT Arista Sukses Abadi Ade Kurniadi saat merilis Suzuki Ignis

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi menyampaikan, bahwa Suzuki Ignis sangat berbeda kualitasnya dibandingkan dengan mobil merek lain.

Baik kualitas di bodi luar maupun di dalam. Dan terutama tekonologi yang menjaga keamanan penumpang disaat terjadinya kecelakaan.

Untuk Suzuki Ignis, kata Ade, ada beberapa teknologi yang tersedia di dalam mobil apabila terjadinya kecelakaan, seperti teknologi heartect yang berfungsi untuk meminimalisir benturan ketika terjadinya kecelakaan.

Selain Heartect, di dalam mobil Ignis tersebut juga tersedia balon udara (air bag)

Menurut Ade, terjaminnya kualitas dan keamanan penumpang Ignis ketika terjadinya kecelakaan juga sudah terbukti.

“Contoh sebelumnya terjadinya kecelakaan tabrakan beruntun di Lagoi Bintan, alhamdulillah sopir Ignis itu tidak ada masalah sama sekali, karena disaat kecelakaan balon udaranya langsung mengembang,” katanya.

Sedangkan contoh lainya, sambung Ade, terjadinya kecelakaan di Medan, pengendara Ignis itu menabrak salah satu tiang listrik, lalu tiang listriknya tumbang, akan tetapi mobil Ignisnya tidak rusak dan sopirnya tidak ada luka sama sekali.

“Kecelakaan itu baru terjadi pada hari ini Sabtu (18/11/2017),” paparnya.

Ia menambahkan, selain kualitas dan tekonologi canggih yang tersedia di Suzuki Ignis ini, harganya pun sangat terjangkau. Untuk harga Ignis ini, hanya dibandrol Rp 150 juta.

Suzuki Ignis ini merupakan rakitan dari India, selain itu, Suzuki Ignis ini termasuk 3 besar mobil terbaik di dunia dalam kelas Urban SUV.

Sedangkan untuk penjualannya, tambah Ade, sejak diluncurkan April 2017 lalu penjualannya semakin meningkat.

“Untuk di Kepri, penjualannya hampir 80 persen di kelas city car,” ujarnya. (zul)

Tinggalkan Balasan