Suzuki All New Ertiga Hadir di Tanjungpinang

example banner

Manajemen PT arista memperkenalkan All New Ertiga

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Arista Sukses Abadi meluncurkan mobil terbarunya yaitu, All New Ertiga.

Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi mengatakan, mulai sekarang mobil All New Ertiga akan resmi mengaspal di Kota Tanjungpinang.

Produk terbaru ini, kata Ade, memiliki konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir, memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga di Indonesia khususnya di Tanjungpinang.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Tanjungpinang, apalagi All New Ertiga hadir dengan perubahan yang signifikan dibandingkan pendahulunya,” ucapnya, Jumat (25/5/2018) saat konferensi pers di Mall TCC.

Menurutnya, dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sedangkan dari sisi interior, All New Ertiga bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan.

“Produk terbaru ini juga telah dilengkapi dengan platform terbaru heartect dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,” jelasnya.

Selain itu, secara dimensi All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm.

Sedangkan kemewahan pada eksterior All New Ertiga terletak didesain headlamp dan rear lamp baru, yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus namun tidak menyilaukan sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara dibalik tampilanya yang modern dan elgan.

“Dengan dimensi yang lebih besar, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega. Perubahan dimensi berdampak pula pada kapasitas bagasi yang lebih lapang sehingga memuat lebih banyak barang,” ungkapnya.

Ade Menambahkan, pihaknya juga mengadakan pameran All New Ertiga sejak 25 Mei hingga 1 Juni 2018 mendatang di Mal TCC.

Adapun All New Ertiga yang disediakan ada sebanyak 3 tipe, yaitu tipe GA dibanderol dengan harga Rp 210 juta, tipe GL Rp 229 juta dan tipe GX Rp 255 juta.

“Untuk konsumen yang membeli hari ini, akan diberikan hadiah menarik,” pungkasnya. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan