Supaya Ada Sinyal, Ini 7 Lokasi Pembangunan BTS

banner 1140x147

Bupati Natuna Hamid Rizal foto bersama BP3TI

NATUNA (HAKA) – Bupati Hamid Rizal menegaskan, pemerintah Natuna siap memfasilitasi pembangunan sarana telekomunikasi Base Tranceiver Station (BTS) di wilayah 3T, Lokasi Proritas dan perbatasan (daerah blankspot) atau daerah yang tidak ada sinyal.

banner 300x250

Hamid menegaskan, pembangunan ini penting bagi percepatan pembangunan Natuna.

“Dengan adanya pembangunan BTS ini kita ingin Natuna tidak ada lagi lokasi yang daerahnya blankspot atau tak ada sinyal,” harapnya.

Hamid menjelaskan, untuk lokasi pemasangan 7 lokasi BTS sendiri diantaranya Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Desa Tanjung Setelung Kecamatan Serasan,  Desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga,  Desa Serantas Kecamtan Pulau Tiga,  Desa Tanjung Batang Kecamatan Pulau Tiga,  Desa Selading Kecamatan Pulau Tiga Barat dan Desa Air Kumpai Kecamatan Midai.

“Kita berharap ini bisa mengatasi kesulitan jaringan di Natuna. Kita juga minta agar ada penambahan lagi selain dari 7 lokasi itu,” pintanya.

Sementara Direktur Utana BP3TI, Anang Latif dalam mengucapkan terima kasih atas dukungan bupati, yang telah mendukung dengan meminjamkan lahannya utk program ini.

Ia berharap program BTS blankspot dapat bermanfaat di daerah. Masa peminjaman ini selama 5 tahun.

“Semoga dalam kurun waktu itu pengguna BTS bisa meningkat,” ujarnya. (fer)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan