Sriwijaya Beri 10 Tiket PP di Colorfun Cosmorun BRC Lagoi

example banner

Share this:

Pelayanan di kantor Sriwijaya Air

TANJUNGPINANG (HAKA)- Sriwijaya Air Tanjungpinang menjadi sponsor dari kegiatan Colorfun Cusmorun yang dilaksanakan oleh PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) di Lagoi, yang diselenggarakan Sabtu,(22/4/2017).

Loading...

Districk Manager (DM) Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang E Presley L Sumanti mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan oleh BRC ini, pihak Sriwijaya menjadi sponsor. Hal ini juga tidak terlepas dari kerjasama yang sudah disepakati, bahwa setiap kegiatan BRC, Sriwijaya Air menjadi bagian dari sponsor.

“BRC itu kan yang membangun Bandara di Busung, jadi kami telah kerjasama dengan mereka. Kami pasti dilibatkan dalam berbagai kegiatan,”ujarnya kepada hariankepri.com.

Lanjut presley, acara yang diselenggarakan itu dari pukul 14.00-22.00 WIB malam. Dalam acara itu, Sriwijaya akan memberikan suport dalam bentuk doorprize sebanyak 10 tiket Tanjungpinang-Jakarta Pulang Pergi (PP).

“nanti akan diundi, siapa yang beruntung maka akan mendapatkan tiket tersebut. Dan ada juga berbagai doorprize lainya,” sebutnya.

Presley juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh BRC di Lagoi ini, akan menambah pelanggan Sriwijaya. (zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan