Sosialisasikan Pemilu, KPU Lingga Hadirkan Yulia LIDA 2019

example banner

Ketua PKK Lingga Heryulita Alias Wello bersama Ketua Sekretaris dan staf KPU Lingga-f/istimewa-kpu lingga

LINGGA (HAKA) – KPU kabupaten Lingga menggelar pentas seni dan konser musik rakyat, bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat selama dua hari, Sabtu (23/4/2019) dan Minggu (24/3/2019) di halaman kantor Bupati Lingga, Daik.

Konser ini pun mendatangkan Bintang tamu Yulia LIDA 2019, pada malam puncak, yang disaksikan ribuan masyarakat Lingga.

Ketua Pelaksana yang juga Sekretaris KPU Lingga, Megawati mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja KPU, dalam mensosialisasikan Pemilu serentak 2019 yang akan berlangsung 17 April mendatang.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penggunaan hak pilihnya untuk mewujudkan pemilih yang berdaulat negara kuat,” jelasnya.

Sebelum kegiatan konser musik rakyat dilaksanakan, KPU Lingga juga mengadakan kegiatan lomba pentas seni yaitu, lomba joget dangkong kategori TK/SD dan lomba tari kreasi kategori SLTA sederajat.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Lingga serta seluruh dinas terkait termasuk lurah Daik yang telah memberikan segala fasilitas sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang di harapkan,” tukasnya. (red)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan