Siswa SMA 2 Tanjungpinang & SMK Putra Batam Raih Nilai UN Tertinggi se-Kepri

example banner

10 siswa peraih nilai tertinggi level SMA se-Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Vanesa, siswa SMAN 2 Tanjungpinang, menjadi pemuncak untuk raihan nilai Ujian Nasional tingkat MA/SMA tahun ajaran 2018/2019.

Berdasarkan data yang dilansir dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri Minggu (12/5/2019), siswa program studi IPA itu meraih nilai 394.

Di posisi kedua diraih oleh Timothy Joseph Hutagaol dari SMA Swasta Cerdas Mandiri Batam, dan di posisi ke tiga diraih oleh siswa SMAN 1 Kota Tanjungpinang atas nama Erlangga Putra Aidifia dengan nilai 389,50.

Sedangkan untuk tingkat SMK nilai tertinggi UN pada tahun ini diraih oleh Jacky Lim dari SMK Swasta Putra Batam dengan nilai 385,50.

Selanjutnya diposisi ke dua diraih oleh Nardianto dari SMK Swasta Putra Batam dengan nilai 375, dan ditempat ke tiga diraih oleh Erik Firmansyah dari SMK Negeri 2, Batam dengan nilai 372.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri M Dali mengapresiasi para siswa dan guru terkait hasil yang diperoleh siswa pada UN tahun ini.

“Hasil ini merupakan bentuk kerja keras dan semangat belajar serta adanya motivasi serta dorongan dari para guru di sekolah,” katanya Minggu (12/5/2019).

author

Author: 

Tinggalkan Balasan