Setelah 15 Tahun Dipimpin Ansar, Ini Tiga Calon yang Akan Memimpin Golkar Kepri

example banner

Share this:

Wakil Ketua Bidang Humas dan Media Massa DPD I Golkar Kepri, Suyono-f/taufik-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Kepri, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 2 Maret 2020 mendatang, di Kabupaten Natuna.

Loading...

Jelang pergantian pucuk pimpinan Golkar Kepri, ada tiga tokoh internal yang muncul, untuk menggantikan Ansar Ahmad yang telah 15 tahun memimpin DPD I Golkar Kepri.

Adapun ketiga tokoh tersebut adalah, Rizki Faisal (Ketua Komisi IV DPRD Kepri), Dewi Kumalasari (Wakil Ketua I DPRD Kepri) dan Akhmad Ma’ruf Maulana (Ketua Kadin Kepri).

“Iya benar. Mereka bertiga adalah kader Golkar yang saat ini masuk dalam jajaran kepengurusan, baik di DPD maupun di organisasi sayap Partai Golkar,” terang Wakil Ketua Bidang Humas dan Media Massa DPD I Golkar Kepri, Suyono.

Ia menyampaikan, tiga kader potensial ini memiliki kontribusi sangat besar bagi partai, baik dalam pemilihan kepala daerah, maupun dalam pemilu legislatif tahun lalu.

“Secara kompetensi, kapabiltas dan loyalitas, mereka sudah tidak diragukan lagi,” imbuhnya.

Selain kiprahnya di eksternal, sambung Suyono, ketiga figur ini mempunyai posisi tawar yang sama untuk memimpin Golkar Kepri ke depannya.

“Tinggal tergantung hasil musda nanti, siapa yang dipilih. Dengan catatan, Pak Ansar tak maju lagi,” ucapnya.

Lebih jauh Suyono menambahkan, bahwa ada 2 agenda besar Musda Golkar Kepri 2020. Pertama soal pemilihan ketua DPD I, dan kedua soal rekomendasi, siapa nanti yang akan diusung partai dalam Pilgub Kepri mendatang. (fik)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan