Sertijab Kepala BI Kepri, Nurdin Klaim Banyak Dibantu Gusti

example banner

Sertijab Kepala BI Perwakilan Kepri yang dihadiri gubernur

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih, kepada mantan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepri Gusti Raizal Eka Putra. Selama menjabat di Kepri, Gusti dinilai sangat memberikan kontribusi besar dalam membangun perekonomian Kepri.

example banner

“Terima kasih Pak Gusti. Sahabat saya. Yang sangat banyak sekali membantu pembangunan perekonomian di Kepri. Orangnya sangat disiplin dan tak pernah lupa mengingatkan saya untuk rapat menyikapi hari-hari besar dan hal lainnya terkait perekonomian di Kepri,” ungkap Nurdin saat Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BI Kepulauan Riau di Batam, Rabu (22/3/2019.

Tidak itu saja, Nurdin juga memuji kinerja dan pribadi Gusti Rizal Eka Putra selama menduduki jabatan Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepulauan Riau hingga perekonomian Kepulauan Riau meningkat.

”Jujur saya katakan, beliau paling serius selalu mengawal pertumbuhan ekonomi dan inflasi di Kepulauan Riau. Beliau tak mau hanya mengitung angka di meja, tapi langsung turun ke lapangan sampai ke pelosok-pelosok,” tambahnya.

Tak lupa Nurdin juga berpesan kepada Gusti Raizal meski kini tidak bertugas di Kepri tetapi tetap bisa membantu Kepri dari jauh.

Setelah itu, Nurdin mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BI Kepri Fajar Marjanto. Sesuai namanya, Nurdin berharap ekonomi Kepri semakin menanjak.

“Fajar itu pantang mendung, maka terang terus ekonomi Kepri. Kami siap bersinergi dengan BI melanjutkan apa yang telah dilakukan selama ini dan mencari terobosan-terobosan baru dalam meningkatkan ekonomi Kepri,” ujarnya.

Dalam pada itu, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi menyampaikan pelantikan pejabat baru di BI merupakan bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia. Hal ini untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas BI.(red)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan