Sertijab Dandim Natuna, Letkol Inf Ucu ke Mabes TNI AD

Danrem 033 WP Brigjend TNI Fachri memimpin sertijab Dandim Natuna

TANJUNGPINANG (HAKA) – Markas Korem 033/WP, Kamis (9/11/2017) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, dari Letkol Inf Ucu Yustiana kepada Letkol Inf Yusuf Rizal. Sertijab ini dipimpin oleh Danrem 033 WP Brigjend TNI Fachri.

Kapenrem 033/WP Tanjungpinang Mayor Inf A.R. Sipahutar menjelaskan, dengan suasana yang penuh hikmat dan tertib pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodim 0318/Natuna dipimpin langsung oleh Komandan Korem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Fachri.

Ia menambahkan, Letkol Inf Ucu Yustiana S.IP menempati posisi strategis sebagai Pabandya 3/Minturops Spaban I/Ren Sopsad di Mabes Angkatan Darat. Jakarta.

Selanjutnya Dandim Natuna dijabat oleh Letkol Inf Yusuf Rizal yang sebelumnya sebagai Dandodiklatpur Rindam III/Siliwangi.

“Pejabat lama dan baru bersumber dan seangkatan. Keduanya sama-sama Alumni Akademi Militer Tahun 1998,” imbuhnya.

Sertijab ini dilakukan dalam menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan Strategis yang dinamis. Karena Wilayah tertorial Kodim 0318/Natuna merupakan kepulauan paling Utara di selat Karimata dan terdapat jalur pelayaran internasional. (fer/rilis korem)

Tinggalkan Balasan