Semangat Politisi Muda PDIP Batam, Sehari 3 Acara

banner 1140x147

Putra dan Widiastadi saat hadiri Majelis Taklim

BATAM (HAKA) – Politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam, Putra Yustisi Respaty menunjukkan semangatnya sebagai anak muda, yang berpolitik dan dekat dengan masyarakat.

banner 300x250

Hal ini ditunjukkan Putra, dengan menghadiri berbagai kegiatan warga, baik itu yang diselenggarakan murni oleh warga Kota Batam, maupun yang digagas olehnya.

Warga Buana Vista saat senam sehat bersama

Bahkan pada Minggu (4/3/2018), anak dari mantan Wagub Kepri Soeryo Respationo ini menghadiri 3 acara sekaligus. Mulai dari senam sehat, ikut majelis taklim hingga pada malam harinya silaturahmi dengan warga.

“Alhamdulillah ini bukan pertama kalinya turun dan bersilaturahmi dengan warga Batam. Tapi hampir setiap hari saya berinteraksi dengan masyarakat Batam,” ucapnya.

Dalam kegiatan bersama warga di 3 tempat berbeda ini, Putra didampingi oleh Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho.

Silaturahmi dengan warga Baloi Persero

Pria yang kerap disapa Iik ini menyampaikan, kegiatan dalam sehari itu yakni, senam sehat di Buana Vista. Lalu menghadiri majelis taklim RW 46 Botania dan yang terakhir silaturahmi dengan RT RW di Baloi Persero, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja.

“Senam dimulai jam 7 pagi, lalu majelis taklim pukul 15.30 sore dan silaturahmi mulai jam 20.00 WIB,” sebutnya. (fik)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan