Sekda Bagikan Sembako untuk Duafa

example banner

Share this:

Sekdako Riono saat membagikan secara simbolis paket sembako kepada kaum duafa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Permata, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti membagikan 175 paket sembako kepada kaum duafa, Senin (22/5/2017) di Jalan Pramuka tepatnya di Masjid Babussalam.

Loading...

Adapun paket sembako yang dibagikan seperti, beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak makan 1 kilogram, mi instan 5 bungkus, teh 1 kotak, sarden 1 kaleng.

Ketua BKMT Permata Tanjung Ayun Sakti, Elly Adlin mengatakan, pembagian sembako ini sudah menjadi program rutin tahunan yang digelar oleh BKMT Permata menjelang memasuki bulan suci Ramadan.

Sembako yang dibagikan ini, dari hasil sumbangan para anggota pengajian masjid dan surau yang ada di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

“Ada juga donatur dari masayarakat lainya,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono mengatakan, dengan pembagian diharapkan dapat membantu masyarakat. Ia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh BKMT ini.

Kata Riono, dengan pembagian sembako ini, masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu dalam mencukupi kebutuhan keluarga menjelang bulan puasa.

“Semoga pembagian sembako ini dapat meringankan beban bagi orang yang tidak mampu,” tukasnya.(zul)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan