Sedang Berlangsung Seleksi Calon Pegawai Bintan, Tersisa 13 Orang Ikut TKB

example banner

Kadis Kominfo Bintan, Aupa Samake, menyampaikan sambutan kepada peserta TBK tenaga ahli programmer IT di Aula BKPSDM Bintan, Kamis (4/7/2019),-f/istimewa Kominfo Bintan.

BINTAN (HAKA) – Sebanyak 13 dari 37 peserta mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB), untuk calon tenaga ahli programmer informasi teknologi Dinas Kominfo Pemkab Bintan, di Aula Kantor BKPSDM Bintan, Bandar Sri Bintan, Kamis (4/7/2019).

example banner

“Dari 37 pendaftar, yang lulus administrasi ada 13 orang untuk ikut tahapan TKB,” terang Kadis Kominfo Kabupaten Bintan, Aupa Samake, saat kegiatan berlangsung.

Aupa menerangkan, peserta yang lolos dari tes tahapan TBK tenaga ahli programmer itu, diharapkan mendorong kinerja IT lingkup Dinas Kominfo, dalam peningkatan pelayanan publik ke depannya.

“Tentunya hal ini mampu mendorong kinerja Diskominfo, khususnya terkait sinergitas program-program informasi tekhnologi (IT) seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkan Bintan,” ujarnya.

Kabid E-Goverment Diskominfo Bintan, Zamir Ambiya menambahkan, untuk hasil TKB tenaga ahli programmer akan diumumkan pada Selasa (9/7/2019), selanjutnya, proses wawancara bagi peserta yang dinyatakan lulus akan dilaksanakan, Kamis (11/7/2019) depan.

“Sistemnya nanti, dilakukan kontrak kerja setiap tahunnya. Untuk tahun ini, dimulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Desember 2019,” tutupnya. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan