Beranda Daerah Kepri

Satpol Tak Boleh Garang

0
Satpol diminta tak boleh garang kepada masyarakat.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selain menyampaikan terima kasihnya kepada Satpol PP di Tanah Air, Mendagri Tjahjo Kumolo, juga menyatakan kebanggaannya atas pengabdian yang telah dilakukan Satpol PP dan Satlinmas selama ini. Ditegaskan Mendagri, Satpol PP dan Satlinmas, adalah garda terdepan dalam menegakkan peraturan di daerah serta perlindungan terhadap masyarakat.

Apresiasi ini dibacakan Sedaprov Kepri Arif Fadillah, yang menjadi inspektur upacara di HUT Satpol PP, Kamis (20/4/2017) di halaman Kantor Gubernur.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan Dirgahayu Satpol PP ke-67 dan Dirgahayu ke-55 untuk Satlinmas serta turut bangga atas pengabdian yang telah dilakukan,” ujar Sekda.

Keberadaan Satpol PP menurut Sekda akan berpotensi lebih kuat tentunya apabila dibantu oleh Satlinmas. Serta dengan bertambahnya usia Satpol PP dan Satlinmas, pemerintah terus menekankan pentingnya dialog serta mengajak Satpol PP dan Satlinmas tetap bersikap ramah kepada masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas, Satpol PP harus mengedepankan dialog dan terus ramah terhadap masyarakat,” tutur Arif melalui naskah pidato yang ia baca.

Usai upacara, Satpol PP dari masing masing kabupaten dan kota menggelar atraksi dari skill yang mereka miliki. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here