Sambangi Rumah Huzrin, Sekwan DPRD Kepri Minta Maaf dan Akui Kesalahan

example banner

Huzrin Hood dan Sekwan DPRD Kepri, Hamidi salaman usai silaturahmi di kediaman Huzrin Hood, Jumat (13/9/2019)-f/istimewa-kiriman warga

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepri, Hamidi selaku penanggungjawab acara, Pelantikan Anggota DPRD Kepri, meminta maaf kepada Ketua BP3KR Dato Huzrin Hood.

Ia menuturkan bahwa pihaknya sama sekali tidak bermaksud melecehkan Huzrin Hood ketika pelantikan itu.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada Dato Huzrin, apabila dalam pelaksanaan acara ada sikap dan tindakan yang tidak berkenan. Ini kesalahan dan kelalaian kami,” terangnya Jumat (13/9/2019).

Ia menjelaskan bahwa saat pelaksanaan paripurna, pihaknya mengundang tamu dari berbagai kalangan. Banyaknya undangan tersebut, membuat panitia melakukan kesalahan dalam menempatkan tamu.

Kesalahan ini diakui Hamidi menjadi koreksi bagi DPRD ke depan, dalam menjalankan paripurna-paripurna lainnya.

Khususnya, pelaksanaan paripurna HUT Provinsi Kepri, dirinya telah mewanti-wanti protokol dan seluruh pendukung acara lebih teliti lagi menentukan tata letak tempat duduk.

“Ini akan menjadi koreksi bagi kami, khususnya dalam pelaksanaan paripurna Hari Jadi mendatang. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya atas salah dan khilaf kami,” ucapnya.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas DPRD Kepri, Patrik Nababan menambahkan, bahwa permintaan maaf Setwan DPRD Kepri ini, disampaikan langsung saat silaturahmi ke rumah Huzrin Hood.

“Iya, tadi Pak Sekwan langsung datang ke rumah beliau, untuk silaturahmi dan sekalian menyampaikan maaf,” tutupnya. (kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan