Sama-sama Jadi Jurkam, Lis-Syahrul Tarung Jilid II

example banner

Lis Darmansyah – Syahrul (foto: Istimewa) 

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri Syahrul, akan kembali berhadapan dengan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah, pada pesta demokrasi Pilpres 2019 mendatang.

Rival semasa Pilwako Tanjungpinang 2018 lalu ini, akan kembali beradu strategi di bidang kampanye pemenangan. Baik dari kubu Capres/Cawapres nomor 01 maupun yang nomor 02.

Dari salinan surat Keputusan (SK) mengenai tim pemenangan daerah, yang diterima redaksi hariankepri.com, Syahrul dan Lis sama-sama jadi Juru Kampanye.

Jika di Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf, Lis menjabat Direktur Bidang Kampanye. Nah, Syahrul masuk dalam Jurkam untuk Prabowo-Sandi.

Saat diwawancara, Syahrul menegaskan, sudah pasti mendukung penuh majunya Prabowo dengan Sandiaga (Prabowo-Sandi) di Pilpres pada 2019 mendatang.

“Sekarang kami tidak mau membuat janji dan memasang target. Yang terpenting, saat ini adalah melengkapi segala sesuatu untuk tim-tim pemenangan dari tingkat bawah hingga ke tingkat atas, dan itu sedang dipersiapkan,” ungkapnya, kemarin.

Syahrul juga mengatakan, bahwa pihaknya juga berencana untuk mendatangkan Prabowo-Sandi ke Kepri. Namun, kepastian kedatanganya ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), kerena DPP yang menentukan apakah Prabowo yang datang atau Sandiaga.

“Saya juga sudah mengintruksikan kader-kader, agar bisa bergerak semuanya, jadi tidak hanya memasukkan nama sebagai tim pemenang tapi juga bergerak ke masyarakat untuk mensosialisakan Prabowo ini,” tutupnya. (zul/fik)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan