Sah, Demokrat Ambil Alih Ketua DPRD Bintan, PDIP Mau Evaluasi Kekalahan

example banner

Share this:

Ketua PN Tanjungpinang, Admiral SH MH memandu sumpah janji unsur Pimpinan DPRD Bintan definitif masa bakti 2019-2024, di Aula Rapat Utama Kantor DPRD Bintan, Senin (23/9/2019),-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Agus Wibowo asal Partai Demokrat resmi menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bintan periode 2019-2024 mendatang.

Loading...

Sedangkan Wakil Ketua I diisi oleh Nesar Ahmar dari Partai Golkar dan Wakil Ketua II, Agus Hartanto dari NasDem. Seperti diketahui, baru pada periode sekarang jabatan Ketua DPRD Bintan lepas dari Partai Golkar.

“Nama-nama pimpinan definitif DPRD Kabupaten Bintan berdasarkan surat keputusan (SK) Plt Gubernur Kepri, Isdianto nomor: 796 tertanggal 20 September 2019,” ucap Sekertaris DPRD Kabupaten Bintan, Muhammad Hendrik, Senin (23/9/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral SH MH memandu pengucapan sumpah janji dan melantik unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Bintan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Bintan, Indra Setiawan mengaku, PDIP belum berkesempatan untuk memegang kembali unsur pimpinan DPRD masa bakti lima tahun ke depan.

“Bagi kami tidak ada masalah, yang namanya perjuangan ada yang menang dan ada kalahnya, itu hal biasa. Cuma apapun yang terjadi, apapun yang kami dapatkan, kami selalu bersyukur kepada Allah SWT,” terangnya usai rapat.

Indra menambahkan, dirinya akan mengevaluasi internal partainya, mulai dari pengurus kabupaten hingga tingkat desa/kelurahan se-Kabupaten Bintan.

Apa sebab dan musabab suara PDIP di setiap daerah pemilihan (dapil), tidak mencukupi target suara pimpinan DPRD Kabupaten Bintan tahun ini.

“Saya akan evaluasi tiap dapil. Di mana letak kelemahannya. Yang jelas kekalahan itu ada letak kelemahan dan kekurangan,” tutupnya. (rul)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan