Sabtu, Pasundan Bintan Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

banner 1140x147

Dadan

BINTAN (HAKA) – Sabtu (6/10/2018) mendatang, Paguyuban Pasundan (PP) Kabupaten Bintan, akan mengadakan kegiatan donor darah di Kecamatan Bintan Timur Kelurahan Kijang Kota, tepatnya di lapangan Relif Antam dimulai dari pukul 08:00 WIB.

banner 300x250

Ketua PP Kabupaten Bintan, Dadan mengatakan, kegiatan pada Sabtu nanti bukan hanya donor darah, namun ada juga sunatan massal.

“Ini sudah termasuk kegiatan yang ke-3, sebelumnya Selasa (2/9/2018) dilakukan sunatan massal di Kecamatan Bintan Utara sebanyak 54 peserta, dan Rabu (3/9/2018) dilakukan di Kecamatan Gunung Kijang sebanyak 30 peserta,” sebutnya.

Program sunatan massal ini, kata dia, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, sedangkan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bintan.

Untuk donor darah akan ditarget sebanyak 100 kantong darah. Bagi yang ingin mendonorkan darah, silahkan datang.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dari PP Kabupaten Bintan.

“Salah satu tujuannya, membantu masyarakat yang membutuhkan program ini. Masyarakat juga antusias ikut sunatan massal ini,” ujarnya.

Selain itu, sambung dia, program ini juga sekaligus merayakan ulang tahun pasundan yang ke-105 tahun.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga untuk tahun berikutnya dapat dibikin kembali,” pungkasnya. (zul)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan