Sabtu, Partai Puncak PSJK Cup II, Bang Din yang Akan Beri Hadiah

banner 1140x147

Pertandingan PSJK CUP II

TANJUNGPINANG (HAKA) – Perkumpulan Sepakbola Jurnalis Kepri (PSJK) akan menggelar final sepak bola PSJK Cup II pada, Sabtu (15/9/2018) akhir pekan ini.

banner 300x250

Pada partai puncak nanti akan mempertandingan laga antara Mitra Singkep vs Harkam, yang digelar di Lapangan Bola Hang Lekir, Km 10, Kota Tanjungpinang.

Ketua Panitia Pelaksana PSJK Cup II Tahun 2018 M Ikhwan mengatakan, rangkaian turnamen sudah bergulir sejak awal Agustus 2018 kemarin. Partai semifinal sendiri digelar pada Rabu (12/9/2018) lalu.

Dalam partai semifinal itu sambungnya, mempertemukan Mitra singkep vs Gumarang yang dimenangkan Mitra Singkep dengan skor 2:0.

Kemudian, pertandingan antara Harkam vs PSTK, dimenangkan Harkam dengan skor 3:0.

“Setelah semifinal kemarin (Rabu), saat ini kompetisi sedang memasuki masa jeda dan akan berlanjut pada Jumat untuk memperebutkan posisi ketiga dan partai puncaknya Sabtu,” ujarnya, Kamis (13/9/2018).

Partai final akan digelar sekitar pukul 14.30. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir sekaligus penutupan Turnamen PSJK Cup II tahun 2018, oleh Gubernur Kepri yang akrab disapa Bang Din.

“Insya Allah Pak Gubernur nanti yang akan menutup dan memberikan hadiah,” sebutnya.

Turnamen PSJK Cup II tahun 2018 ini diikuti oleh 32 klub yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Turnamen kali ini merupakan, tahun kedua pelaksanaan turnamen bola yang digagas oleh para jurnalis di Provinsi Kepri.

Di tahun kedua pelaksanaannya PSJK menyediakan total hadiah sebesar Rp 70 juta. Selain itu di tahun ini juga mulai direbutkan piala bergilir PSJK.(kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan