Beranda Headline

Resmi Koalisi, PDIP, Gerindra & PKB Langsung Tancap Gas Rakor Strategi

0
Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah menyatakan resmi berkoalisi di Pilgub Kepri 2020, seluruh pengurus DPD Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), DPD Gerindra, dan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri, langsung tancap gas untuk membahas strategi, menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

“Insya Allah, Senin (16/3/2020) nanti kami PDIP, Gerindra, dan PKB akan bertemu untuk rapat koordinasi (rakor) mematangkan strategi di Pilgub Kepri,” terang Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah, Rabu (11/3/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan, meskipun telah resmi menentukan koalisi partai, namun, untuk siapa nantinya akan mendampingi Soerya Respationo di Pilgub Kepri 2020 sampai saat ini masih belum diputuskan.

Pengurus inti DPD PDIP Kepri kata Lis, pada Jumat (13/3/2020) rapat bersama DPP PDIP, membahas nama-nama yang nantinya akan mendampingi Ketua DPD PDIP Kepri itu di Pilgub Kepri 2020.

“Nanti dalam rakor bersama Gerindra dan PKB, akan finalisasi salah satu nama dari empat nama yang kita usulkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri Onward Siahaan menyatakan, Partai Gerinda Kepri secara resmi berkoalisi PDIP dalam Pilgub Kepri 2020.

Keputusan itu kata dia, merupakan hasil pertemuan antara pengurus DPP Partai Gerindra dan pengurus DPD Partai Gerindra Kepri di kediaman Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Gerindra, Ahmad Mujani di Tangerang, Banten, Selasa (10/3/2020) kemarin.

“Sudah diputuskan, bahwa kami koalisinya dengan PDIP,” katanya.(kar/fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here