Rajin Bayar Listrik, Bupati Bintan Dapat Penghargaan

banner 1140x147

Bupati Bintan Apri Sujadi saat menerima penghargaan

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Apri Sujadi, menerima Penghargaan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) atas ketertiban pembayaran listrik di Lingkup Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bintan.

banner 300x250

Penghargaan ini diserahkan oleh Adi Manager PLN Rayon Tanjunguban, bersama perwakilan PLN Rayon Kijang yang datang ke Kantor Bupati Bintan, Kamis (24/1/2019).

Bupati Bintan mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian ini. Namun, ini merupakan prestasi yang perlu dipertahankan untuk kemudian ditingkatkan.

“Alhamdulillah, ini pencapaian yang baik. Tidak ada target untuk hal ini, sebab namanya kewajiban selagi kita mampu tentu kita laksanakan. Kalau pun nunggak ya tetap harus dibayar, intinya itu kewajiban yang memang harus dituntaskan sesuai waktu dan prosedurnya,” imbuhnya.

Adi sendiri menuturkan bahwa ketertiban Pemkab Bintan dalam pembayaran kewajiban listrik sejauh ini terbaik di Provinsi Kepri. Di samping ketertiban, proses pembayarannya pun tidak pernah mengalami keterlambatan.

“Penghargaan ini mungkin tidak seberapa, namun ini bentuk Apresiasi dari kami. Kerjasama yang terjalin tentu akan semakin baik setelah ini. Harapannya, ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” paparnya. (red)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan