Raja Salman ke Indonesia, Ini Harapan NasDem

example banner

Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat jumpa pers

JAKARTA-Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR Syarif Abdullah Alkadrie mendorong pemerintah benar-benar memanfaatkan kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulziz al-Saud pada awal Maret mendatang. Menurutnya, pemerintah Indonesia bisa berfokus pada kerja sama ekonomi dan penambahan kuota haji.

example banner

“Kita sudah mendapat tambahan sepuluh ribu dari total kuota yang ada. Tentu, momen ini juga bisa menjadi kesempatan untuk membicarakan itu,” katanya, Minggu (26/2/2017).

Menurutnya, banyak aspek-aspek kerja sama lain yang bisa dibicarakan pemerintah Indonesia dengan Arab Saudi saat kunjungan Raja Salman nanti. Apalagi kerja sama kedua negara sudah terjalin erat.

“Karena keduanya merupakan negara Islam terbesar di dunia. Jadi momen ini bisa digunakan (untuk mempererat hubungan dan kerja sama),” katanya.

Raja Salman akan melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta dan Bogor pada 1-3 Maret mendatang. Dengan membawa rombongan berjumlah 1.500 orang, raja ke tujuh dalam wangsa al-Saud itu juga akan berlibur di Bali pada 4-9 Maret. (jpnn.com)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan