Punya Komitmen untuk Pendidikan, Bupati Bintan Terima Penghargaan Ki Hajar Dewantara Award 2018

banner 1140x147

Bupati Bintan Apri Sujadi menerima penghargaan Ki Hajar Dewantara Award

BINTAN (HAKA) – Tidak banyak kepala daerah di Indonesia yang berhasil mendapatkan Penghargaan Ki Hajar Dewantara Award 2018. Hanya 16 kepala daerah terpilih yang terdiri dari Gubernur, Wali Kota dan Bupati se Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut.

banner 300x250

Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan juga merupakan kepala daerah yang dinilai memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan Dunia Pendidikan di Indonesia. Berdiri bersama sejumlah kepala daerah seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey, Bupati Bintan H Apri Sujadi, maju ke podium untuk menerima Penghargaan Ki Hajar Dewantara Award 2018 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang diserahkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendy melalui Sekjen Pendidikan Didik Suhardi, Ph.D di Lagoon Garden The Sultan Hotel, 12 Oktober lalu, di Jakarta,

Salah satu poin penting penilaian dalam Penghargaan Ki Hajar Dewantara Award 2018 tersebut adalah dukungan nyata kepala daerah dalam bidang pendidikan. Bupati Bintan H Apri Sujadi, telah menggesa beberapa program yang bermanfaat bagi masyarakat di antaranya program bantuan perlengkapan sekolah dan transportasi bagi murid SD/SMP secara gratis.

Lalu program mengaji sebelum jam belajar dimulai, pembenahan infrastruktur sarana prasarana belajar serta Pengembangan Tekhnologi Informasi Bidang Pendidikan.

‚ÄĚSejak awal sebelum dilantik sebagai Bupati, kita sangat berkomitmen untuk meluncurkan program ini dengan maksud, agar tidak ada lagi alasan bagi kita semua untuk tidak menyekolahkan anak,” ungkap Bupati Bintan Apri Sujadi.

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan