example banner

Ponsel KFC Diluncurkan, Seperti Apa?

Ponsel KFC

Jakarta – Resto cepat saji KFC genap 30 tahun kehadirannya di China. Merayakan momen itu, mereka merilis sebuah ponsel edisi khusus.┬áJakarta – Resto cepat saji KFC genap 30 tahun kehadirannya di China. Merayakan momen itu, mereka merilis sebuah ponsel edisi khusus.
Ponsel tersebut tidak dibuat langsung oleh KFC seorang diri. Mereka hanya mempermak tampilan dari Huawei Enjoy 7.
Bodinya dibalut warna merah. Bagian belakangnya diberikan gambar sang pendiri KFC Kolonel Sanders serta tahun kehadiran KFC di China.
Bicara spesifikasinya, layar ponsel ini punya bentangan 5 inch dengan resolusi HD. Dapur pacunya memakai Snapdragon 425 SoC dengan GPU Adreno 308.
Tidak diketahui berapa kapasitas RAM dan memori internalnya. Bila melihat versi aslinya, Huawei menyematkan RAM 2 GB dan 3 GB. Adapun memori internalnya 16 GB dan 32 GB.
Di dalam ponsel ini akan terinstal aplikasi KFC. Pengguna akan diberikan bonus 100.000 K Dollar yang bisa untuk digunakan untuk layanan K-Muic.
Mengingat ini edisi khusus, KFC hanya membuat ponsel tersebut sebanyak 5.000 unit. Setiap unitnya akan dijual seharga 1.077 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta. (detik.com)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan