Polisi Natuna Kejar Pelaku Hingga Batam

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat menggelar jumpa pers

NATUNA (HAKA) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Natuna, berhasil menangkap tiga tersangka pembobolan dengan lokasi yang berbeda. Yang pertama berinisial HD (18), dengan kasus pembobolan Kantor Desa Sungai Hulu.

Lalu AS (37), dan RN (25) yang menjadi tersangka pembobolan SDN 005 Sepempang. Demikian disampaikan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Kamis (7/12/2017).

Ia menjelaskan HD yang terbilang masih belia atau remaja ini, melakukan tindak pidana dengan mengambil laptop di Kantor Desa Sungai Hulu.

Sedangkam AS dan RN berhasil mengambil dua unit laptop Asus, 1 kamera digital Canon 1200D, 1 unit handycam, dan yang lebih parahnya lagi RN mengambil uang senilai Rp 1juta dan HP Nokia di RSUD Natuna milik korban kecelakaan.

“Kami berhasil menangkap pelaku di tiga tempat yang berbeda yang pertama penangkapan HD di Desa Sungai Hulu, yang kedua penangkapan AS di pulau Sabang Mawang, dan yang ketiga penangkapan RN di Batam,” terang kapolres.

AKBP Nugroho juga mengatakan, masih ada 4 kasus yang belum dilaporkan.

“Masih ada 4 kasus pencurian yang belum dilaporkan korban, dan kasus yang akan kami segera tindaklanjuti adalah curmor sudah ada 5 korban yang melaporkan kehilangan,” tutupnya. (fer)

Tinggalkan Balasan