example banner

PNS yang Mau Pasang Indihome Dapat Diskon 30 Persen, tapi Lewat Taspen

Senam sehat bersama sempena HUT ke 56 Taspen-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-56, Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) mengadakan beberapa kegiatan, Jumat (29/3/2019) di Halaman Kantor Cabang PT. TASPEN, Jalan Daeng Celak Km 8.

Kepala Cabang TASPEN Tanjungpinang, Any Maskur mengatakan, adapun kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, senam bersama, pertandingan bermacam olahraga, dan pembagian doorprize.

“Ke depannya, saya harap Taspen ini bisa lebih baik lagi dan bisa melayani ASN/PNS maupun pensiunan dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Ia mengatakan, di Taspen sangat banyak program, terutama untuk PNS maupun pensiunan. Salah satu produk yang bisa dimanfaatkan oleh PNS aktif adalah program royalti.

“Royalti itu berupa pemberian diskon. Saat ini program yang sudah kita kembangkan adalah bekerjasama dengan Indihome (Telkom), nanti setiap PNS atau pensiunan yang mengajukan pemasangan Indihome baru, maka akan mendapatkan diskon sekitar 30 persen setiap bulannya,” terangnya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga banyak menyediakan berbagai macam program lainya.

“Ada juga program bagi keluarga PNS yang meninggal dunia, akan mendapatkan asuransi kematian, jaminan kematian. Jadi, manfaatnya tidak hanya dirasakan PNS saja, tapi juga bisa dirasakan oleh keluarganya. Oleh karena itu kami berharap kepada seluruh PNS maupun pensiunan bisa memanfaatkan program ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Taspen ini.

Ia berharap, pelayanan Taspen ini bisa lebih baik lagi ke depanya, walaupun diakuinya, Taspen sudah memberikan pelayanan terbaik kepada PNS Pemko Tanjungpinang.

“Sudah banyak melakukan perubahan-perubahan terutama pelayanan, karena untuk PNS pensiunan pemko, apabila sudah ada SK pensiunya, maka mereka langsung menyiapkan uang pensiunannya,” pungkasnya.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan