Pesan Wali Kota Syahrul di HUT ke-11 BPR Bestari

example banner

Share this:

TANJUNGPINANG (HAKA) – Perusahaan milik daerah, yakni BPR Bestari Tanjungpinang melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 di halaman Kantor BPR Bestari di Komplek Bintan Centre Tanjungpinang, Senin (25/3/2019).

Loading...

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama beserta jajaran, yang telah memimpin hingga saat ini. Dengan berkembangnya BPR Bestari di Kota Tanjungpinang, semoga ke depannya akan lebih baik lagi dan menjaga sinergitas yang lebih optimal dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kontribusi dalam perkembangan BPR Bestari dimulai sejak berdiri hingga saat ini berusia 11 tahun,” ucapnya.

Syahrul berharap, BPR semakin dipercaya masyarakat dan berkontribusi, agar kehadiran perusahaan milik daerah ini dapat benar-benar berguna di tengah tengah masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, para Kepala OPD serta Pimpinan Bank se-Kota Tanjungpinang. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Tanjungpinang, dilanjutkan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, sebagai wujud perhatian dari PD BPR Bestari. (red)

 

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan