Pesan Terakhir Bang Leo untuk Lis Darmansyah

example banner

Share this:

Wali Kota Lis Darmansyah saat menghadiri dan mengantarkan Almarhum M Leo Siahaan di peristirahatan terakhir

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jenazah M Leo Siahaan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kilometer 15 arah Tanjunguban, Minggu (03/8/2017) sekitar pukul 16:00 WIB.

Loading...

Pantauan hariankepri.com ramainya masyarakat yang mengantar jenazah tersebut termasuk dari lingkungan pejabat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, dan Wali Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah menyampaikan, dirinya dengan Almarhum Leo ini sudah mulai berorganisasi sejak tahun 1997.

“Beliau ini merupakan sahabat saya yang memang kebetulan dekat dengan almarhumah ibu saya, karena beliau ini sudah menganggap almarhumah mamak saya itu seperti mamaknya sendiri,” katanya disaat mengantar jenazah di TPU Km 15.

Menurutnya, disaat almarhum masih hidup, beliau orangnya sangat berani dan berbicara secara blak-blakan (terbuka). Namun, walaupun seperti itu jiwa pertemanan beliau sangat luar biasa.

Selain itu, lanjut Lis, dua malam sebelum beliau meninggal dunia, dirinya mendapat informasi dari keluarga almarhum bahwa beliau tidak bisa ngomong lagi.

“Setelah mendapat informasi itu, saya langsung menelpon almarhum. Tapi, ketika saya ngomong sama beliau nyambung kok, dan beliau masih sempat ngomong berpesan agar saya disuruh maju lagi menjadi Wali Kota, beliau tetap mendukung. Saya bilang jangan dulu ngomongin masalah itu, yang penting kamu sembuh dulu,” jelasnya.

Selain itu, sambung Lis, disaat almarhum masih hidup, apabila beliau mempunyai masalah baik masalah keluarga maupun masalah lainya, pasti selalu terbuka dengannya. (zul)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan