Pesan Bang Din, Jangan Rusak Ramadan dengan Kegiatan Tak Bermanfaat

example banner

Share this:

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Safari Ramadan ke Masjid Sultan Riau, Pulau Penyengat

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun berharap, agar seluruh masyarakat Kepri khususnya umat muslim, untuk mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya dengan meramaikan masjid.

Loading...

“Isilah kegiatan di bulan puasa di masjid. Jangan rusak ibadah puasa ini dengan kegiatan yang tidak bermanfaat,” pesan gubernur yang akrab disapa Bamg Din ini saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Raya Sultan Riau, Pulau Penyengat, Rabu (16/5/2018).

Dalam kesempatan itu, secara khusus Nurdin berpesan ke seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tetap menjaga suasana kondusif selama bulan Ramadan.

Hal ini disampaikannya karena, pada tahun 2018 Kota Tanjungpinang akan menggelar pesta demokrasi.

“Mari kita ciptakan rasa tentram dan kedamaian,” pintanya.

Gubernur juga menyampaikan, jika aktifitas safari ramadan yang dilakukannya merupakan sarana mempererat silaturahmi, menjalin kebersamaan dan kedekatan, berbagi rezeki antar sesama serta memakmurkan masjid.

“Disamping kita fokus beribadah juga tetap menjalin silaturahmi bersama masyarakat,” sebutnya.

Ia juga mengatakan, safari ini juga akan dijadikannya sebagai sarana untuk menjemput aspirasi dari masyarakat. Nurdin pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengunjungi seluruh masjid maupun musolah di tujuh kabupaten/kota se-Kepri.

“Kita akan berusaha maksimal menjalin aspirasi dengan masyarakat Kepri dimulai dari Masjid,” tuturnya.

Pada pelaksanaan safari perdana itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun juga memberikan bantuan untuk pengurus Masjid Raya Sultan Riau, Pulau Penyengat.(kar)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan