Perwakilan Nelayan Natuna Temui Ketua Komisi I DPR RI Jelang Tengah Malam

example banner

Share this:

Perwakilan Nelayan Natuna didampingi Ketua DPRD Natuna saat Menyerahkan berkas ke Komisi I DPR RI-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Perjuangan Perwakilan Nelayan Natuna, untuk menjumpai Komisi I DPR RI membuahkan hasil.

Loading...

Perwakilan nelayan diterima di salah satu ruangan Hotel Central, Jalan Soekarno Hatta, Ranai, Kamis (16/1/2020) jelang tengah malam, yakni pada Pukul 23.00 WIB.

Perwakilan Nelayan Natuna melakukan pertemuan bersama Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki dan Ketua Komisi III, Rusdi.

Pertemuan tersebut bersifat tertutup, namun Herman salah satu peserta yang hadir menyampaikan, bahwa dalam dialog tersebut para perwakilan nelayan ini diterima langsung oleh Ketua Komisi I, Meutya Hafid.

Herman selaku perwakilan nelayan menyampaikan, berkas tertulis hasil musyawarah nelayan Natuna telah diserahkan kepada Ketua Komisi I.

“Kami juga meminta Komisi I untuk menyampaikan kepada pihak terkait yang berhubungan dengan permasalahan keresahan Nelayan Natuna ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra mengatakan, pihaknya berharap apa yang disampaikan oleh para Nelayan tersebut, dapat disampaikan oleh Komisi I kepada stakeholder lainnya.

“Kami berharap jadi bahan pertimbangan untuk para pengambil kebijakan sehingga keputusan yang diambil berpihak kepada nelayan lokal,” harap Andes mengakhiri. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan