Peringati HLUN, Dinsos Kepri Bagi Bantuan

banner 1140x147

Hj Noor Lizah Nurdin Basirun saat menyerahkan bantuan untuk para lansia di Karimun

KARIMUN (HAKA) – Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 23, dimaknai oleh Dinas Sosial Kepulauan Riau dengan membagikan paket bingkisan, kepada Lansia di Karimun. Kegiatan berlangsung pada Kamis (12/7/2018) pekan lalu di Gedung Nasional Karimun.

banner 300x250

“Ada paket bingkisan yang kita bagikan kepada para lansia disini, sebagai salah satu bentuk penghormatan pemerintah kepada mereka,” kata Kadisos Kepri Doli Boniara kepada hariankepri.com.

Tidak hanya itu kata Doli, pemerintah melalui Dinas Sosial juga membagikan kursi roda dan alat bantu berjalan (walker) serta alat bantu tongkat kaki 4.

Pada peringatan HLUN tahun ini, salah satu Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKLSU) Anugrah Tanjungpinang, mendapat penghargaan dari Kementrian Sosial RI.

“Alhamdulillah salah satu LKLSU di Tanjungpinang, yang merupakan mitra Dinsos berhasil membawa penghargaan untuk Kepri,” imbuhnya.

Doli berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para lansia, dan memotivasi mereka. Ini juga membuktikan, bahwa pemerintah memberi perhatian kepada mereka.

“Lansia sejahtera, dan masyarakat bahagia, itulah target kegiatan ini,” tutup Doli. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan